Harga Spesifikasi Huawei Honor 4C Plus, Bertenaga Octa Core

Harga Spesifikasi Huawei Honor 4C Plus, Bertenaga Octa Core – Setelah sebelumnya pernah merilis Honor 4C, kini Huawei meng-upgrade smartphone tersebut lewat seri Huawei Honor 4C Plus yang mengalami beberapa peningkatan sepsifikasi. Sebenarnya tidak ada perbedaan yang begitu besar, salah satu perbedaannya adalah kapasitas ROM yang jauh lebih besar menjadi 16GB.

Dengan harga sekitar Rp.2 Jutaan, Huawei Honor 4C Plus memang menyajikan spesifikasi yang cukup menarik perhatian, khususnya disektor dapur pacu yang ditenagai oleh chipset handal Kirin 620 ber-prosesor octa-core sehingga mampu menyajikan performa yang sangat tinggi sekali. Huawei juga menyematkan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP dan ponsel ini juga mengusung layar berukuran 5 inci HD.

harga Huawei Honor 4C Plus,spesifikasi Huawei Honor 4C Plus,review Huawei Honor 4C Plus,kelebihan Huawei Honor 4C Plus

Harga Spesifikasi Huawei Honor 4C Plus

Review Huawei Honor 4C Plus

Pertama-tama mari kita simak sisi layarnya, smartphone Huawei Honor 4C Plus ini tampil dengan sisi layar yang terbilang biasa saja, yakni dengan layar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang dilaisi oleh teknologi layar IPS (in plane switching) sehingga mampu menghasilkan kecerahan yang sangat baik, ditambah dengan kerapatan mencapai 294ppi untuk kerapatan layarnya.

Sistem operasi yang digunakan oleh Huawei Honor 4C Plus ini adalah Android 4.4 KitKat plus sentuhan antarmuka Emotion UI 3.0, cukup disayangnya karena smartphone lain dikelasnya sudah menggunakan OS Android Lollipop, jadi agak tertingal. Selanjutnya, disektor konektivitas, ponsel cerdas ini telah dibekali dengan dukungan yang terbilang standar, diantaranya ialah jaringan 3G HSPA, Bluetooth, port microUSB, WiFi dan GPS. Sayangnya belum mendukung jaringan 4G LTE.

Berlanjut kebagian performa, untuk bagian yang satu ini, Huawei Honor 4C Plus cukup handal dengan mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 620 yang didalamnya terbenam prosesor octa-core ARM Cortex-A53 65-bit berkecepatan 1,2GHz dan ditunjang pula dengan memori RAM sebesar 2GB guna mempermantap kinerja performa, sedangkan untuk urusan grafiknya, sudah diatur oleh GPU Mali-450MP.

Sekarang kita beralih kebagian kamera, untuk mengabadikan momen-momen berharga, pengguna dapat memanfaatkan keberadaan kamera belakang yang memiliki resolusi 13MP, dimana pada kamera ini sudah dilengkapi dengan LED Flash dan autofocus serta fitur Refocus, sehingga pengguna dapat menentukan focus setelah memotret. Untuk berfoto selfie ataupun melakukan panggilan video call, tersemat kamera depan 5MP, resolusi yang cukup tinggi untuk ukuran kamera sekunder.

Spesifikasi Lengkap :

SIM Single-SIM
Layar 5 Inci HD 720p, IPS Kapasitif, 294ppi
Konektivitas Bluetooth, GPS, port microUSB
Internet 3G HSPA, WiFi
Kamera Belakang 13MP, LED Flash, autofocus, Refocus
Kamera Depan 5MP
Sistem Operasi Google Android 4.4 KitKat
Chipset HiSilicon Kirin 620
Prosesor octa-core 1,2GHz ARM Cortex-A53 64-bit
RAM 2GB
GPU Mali-450MP
Storage/Memori Penyimpanan 16GB
MicroSD Yes, up to 32GB
Baterai 2550mAh
Kelebihan : Kekurangan :
  • Harga terbilang murah
  • CPU octa-core
  • RAM 2GB
  • Dukungan kamera cukup baik
  • Belum 4G LTE
  • OS masih Android KitKat
Harga Motorola Bounce :
  • Harga Baru : Rp.2 Jutaan
  • Harga Bekas/Second : –

Harga smartphone Huawei Honor 4C Plus ini cukup murah, yaitu hanya sekitar Rp.2 Jutaan saja, anda tertarik?

Terimakasih telah menyimak ulasan mengenai review harga spesifikasi Huawei Honor 4C Plus, semoga bermanfaat.

AndroidTerkini.com

Harga Spesifikasi Huawei Honor 4C Plus, Bertenaga Octa Core | DK Mulyana | 4.5